Tak Hanya Mobil Damkar, 2 Unit Bronto Skylift Dikerahkan Padamkan Api di Gedung K-Link Tower

Gedung K Link Tower di Jalan Gatot Subroto Kavling 59A RT 001 RW 004 Kuningan Timur, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan, terbakar Sabtu (15/7/2023) sekitar pukul 10.03 WIB. Tampak kobaran api keluar dari gedung tersebut. Untuk memadamkan api di lokasi, pihak Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Selatan mengerahkan sekitar 20 unit mobil pemadam dengan 100 petugas Gulkarmat.

"Sebanyak 20 unit damkar dan 100 petugas Gulkarmat meluncur ke lokasi kebakaran," kata Perwira Piket Gulkarmat Jakarta Selatan, Deni Andreas. Dikerahkan juga dua unit Bronto Skylift dari Sudin Gulkarmat Jakarta Selatan dan Jakarta Pusat. Dua unit Bronto Skylift itu ikut dikerahkan untuk memudahkan petugas dalam memadamkan api di ketinggian serta mengevakuasi korban bila ditemukan di dalam gedung.

Gudang Perlengkapan Bayi di Surabaya Terbakar, 16 Unit Mobil Damkar Dikerahkan Padamkan Api Belasan Mobil Damkar Jakarta Bekasi Dikerahkan Demi Padamkan Api di TPST Bantargebang Kebakaran Lahan Terjadi di Desa Tersana Indramayu, Dua Unit Damkar Dikerahkan Untuk Padamkan Api

Laut China Selatan Terus Memanas, China Bangun Pangkalan Militer Besar besaran Pos kupang.com Unit Mobil Damkar Diturunkan Padamkan Api di 2 Unit Rumah di Bone Bone Baubau Sulawesi Tenggara Idham Mase Kekeuh Cerai dengan Catherine Wilson, Kecewa Keket Tak Mundur dari Caleg, Rebutan Suara Halaman 3

Hingga berita ini diturunkan, petugas masih berjibaku memadamkan api yang berkobar di gedung tersebut. Belum diketahui penyebab kebakaran tersebut. Namun dikabarkan api diduga muncul dari lantai 7 gedung.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *